Taruli Asih Sipahutar Antarkan Formulir Ke Partai PDI Perjuangan

oleh -241 views

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga menerima pendaftaran untuk Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Periode 2020 – 2025 sejak tanggal 7 sampai dengan 14 September 2019 yang berada sekretariat DPC PDI Perjuangan Sibolga di jalan S Parman, Sibolga.

Kali ini ada yang berbeda, Taruli Asih Sipahutar yang sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Sibolga yang telah sah mendaftarkan diri ke partai PDI Perjuangan Sibolga didampingi istri tercintanya dan pihak keluarga lainnya ke kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan di Kota Sibolga, Sabtu (14/09) sekira Jam 16.00 WIB.

“Terimakasih bapak/ibu pengurus partai PDI Perjuangan Kota Sibolga yang telah menerima berkas atau formulir kami disini, semoga kiranya seperti apa peraturan dan aturan yang bapak/ibu sampaikan mudah – mudahan bisa kami laksanakan dengan sebaik – baiknya,” kata Taruli.

Diketahui Taruli Asih Sipahutar yakni merupakan latar belakangnya adalah sebagai sosok Guru di SMKN 3 Sibolga.

“Apapun nantinya yang kami sampaikan kami bermohon itulah adanya, seandainya masih ada kekurangan yang lain kami mohon maaf,” urainya.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Lijon Hutabalian Nainggolan menuturkan, pihaknya sejauh ini masih menerima sebanyak 8 orang yang mendaftarkan diri dari 16 orang yang mengambil formulir ke kantor PDI Perjuangan, tetapi tidak menutup kemungkinan masih banyaknya lagi calon yang akan mengantarkan formulir karena waktu masih panjang sampai sekitar Jam 24.00 wib.

“Waktu kita sampai jam 24.00 Wib, karena ini hari terakhir kita menerima formulir Balon Walikota Sibolga dan Wakil Walikota Sibolga. Walaupun PDI Perjuangan hanya 2 kursi di Sibolga maksimal 20 persen sudah bisa mengantarkan bapak/ibu,” kata Lijon.

Sambung Lijon, adapun berkas formulir tersebut akan diserahkan pihaknya ke kantor DPD PDI Perjuangan.

“Ia pihak DPD PDI Perjuangan lah yang akan meneruskan ke DPP PDI Perjuangan,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *