Ditemani Seniornya, Hotma Nainggolan Kembalikan Formulir Balon Walikota Sibolga ke PDI Perjuangan

oleh -184 views

SIBOLGA NEWS – JAM 15.30 WIB

Hotma Nainggolan ditemani senior dipolitiknya resmi menghantarkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Periode 2020 – 2025 ke kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga di jalan S Parman, Sibolga. Sabtu (14/9)

“Tidak di PDI Perjuangan saja saya antarkan formulir ini, tetapi karena hanya baru satu partai politik yang kita ketahui yang baru buka pendaftaran makanya kita ikut mendaftar disini,” kata Hotma.

Hotma yang juga merupakan putra daerah asli Sibolga ini rencana kedepan akan mewujudkan masyarakat yang sejahtera dalam segala bidang yang sudah berjalan semasa di kepemimpinan Walikota pendahulu pastinya.

“Kota Sibolga ini kalau dari kacamata saya sudah maju, tetapi kalau ijin Tuhan saya bisa ikut dan didukung masyarakat Sibolga mudah – mudahan kota yang maju akan kita perbaiki semakin maju lagi,” terangnya.

Sambung Hotma, bawah dalam pemberian berkas formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan ini pihaknya berusaha mengikuti aturan dan peraturan yang ada di partai politik tersebut.

“Pastinya saya meminta doa keluarga dan masyarakat Sibolga, agar usaha kedepan nantinya bisa terwujud sebagaimana dalam harapan buat kita semua,” ungkap Hotma.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Lijon Nainggolan sah menerima formulir persyaratan Hotma Nainggolan, sembari dengan mengabadikan foto bersama.(ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *