Disc Jockey Gebby Vesta Mengaku Seorang Transgender

Jakart News – Kehadiran disc jockey (DJ) Gebby Vesta di dunia hiburan Tanah Air kerap menuai kontreversi. Tatkala, video yang diunggahnya melalui akun Instagram miliknya adalah pengakuannya sebagai seorang transgender.

Sempat menjadi teka-teki soal identitasnya, Gebby Vesta akhirnya mengakui kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah dibohonginya selama 19 tahun.

Demikian diungkapkan perempuan yang kerap memperlihatkan tubuh seksinya di media sosial ini lewat sebuah video di akun Instagram @gebby.vesta, Kamis, 19 September 2019.

“Hai, aku Gebby Vesta untuk semua followers ku dan semua masyarakat Indonesia. Ya hari ini aku mau buat pengakuan, seperti rumor-rumor di luar sana yang kalian dengar kalo aku transgender.

Ya, aku adalah seorang transgender,” ujar Gebby dalam video tersebut.

Gebby mengaku melakukan pergantian kelamin sejak enam tahun silam.

“Ya aku melakukan pergantian jenis kelamin enam tahun silam,” kata perempuan bertato ini.

Sementara itu, soal siapa sebenarnya Gebby telah disembuyikannya selama 19 tahun silam, saat pertama kali datang ke Jakarta. Sehingga tidak banyak orang yang mengetahui siapa dia dan seperti apa dia.

“Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam. Sejak aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang yang tau, siapa aku seperti apa aku,” terangnya. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *