Lempar Batu Kepala Irwan Hingga Robek, Cibu Dipolisikan

Daerah, Tapanuli Tengah1048 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 11.00 WIB

Pasaribu Nasution alias Cibu (24) warga Dusun I, Desa Tapian Nauli, Tapteng, lakukan aksi penganiyaan terhadap Irwan Zai (49) dengan melemparkan batu sampai lima robek dibagian kepalanya, pada Minggu (22/09) jam 11.00 WIB.

Informasi di himpun dari pihak kepolisian Polres Tapteng, bahwa kejadian tersebut di Dusun I Pargadungan, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Tidak tau sebab dan musabab kenapa korban sampai dilempar oleh pelaku yang menyebabkan luka serius, sampai robek hingga mengeluarkan darah dari belakang kepala nya.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng IPTU Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya membenarkan kejadian penganiayaan tersebut.

“Pihak Kepolisian telah mendapatkan barang buktinya berupa satu buah batu ukuran kepalan tangan orang dewasa, dan kasus ini akan ditindak lanjuti lebih lanjut,” kata Rensa.

Kapolsek Kolang, Tapanuli Tengah, IPTU Muhammad Tahir, SH juga akan menghadirkan sejumlah saksi yakni, Rahmawati Zega (45) Umur 45 Alamat Dusun I, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanul Tengah dan Gadi (35) warga Dusun I Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *