Jalin Silatuhrami, Camat Sibolga Kota Kunjungi SDN 081232

oleh -53 views
Camat Sibolga kota Mardi Tanjung saat foto bersama dengan murid SDN 081232 jalan Datuk Itam, kelurahan Pasar Belakang Kota, Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 8.00 WIB

Selain menjadi pembina upacara, Camat Sibolga kota menjalin silaturahmi dengan para guru – guru anak murid SDN 081232 di jalan Datuk Itam, kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga, Rabu (09/10).

Dalam hal tersebut Camat Sibolga kota Mardi Tanjung menyampaikan bagaiman tentang pembentukan karakter anak yang dimulai sejak usia dini terutama dalam karekter yang religius, dan cinta kebersihan lingkungan, agar tidak membuang sampah sembarangan, tidak ikut dalam aksi tawuran atau perkelahian di diluar jam sekolah mau pun sebaliknya dan hal lain sebagainya.

“Anak – anak kami siswa – siswi sekarang ini merupakan calon pemimpin dimasa yang akan datang yang akan menggantikan kami. Teruslah belajar dengan giat. Bangunlah karakter yang baik. Apabila kedepannya generasi penerus bangsa memiliki karakter – karakter yang baik, Insyaallah masa depan kita akan lebih baik pula,” ucapnya

Camat juga mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara hari ini. Semoga apa yang saya sampaikan dapat memotivasi siswa siswi sekalian dan bermanfaat.

“Saya berharap agar anak – anak  selalu giat dalam meningkatkan kedisiplinan proses belajar untuk meraih cita cita dan masa depan yang lebih baik, peduli antar sesama dan tidak ikut aksi – aksi tawuran dimalam hari,” ujarnya.

Amataan dilapangan, Camat sibolga Kota juga memberikan sebuah hadiah berupa alat tulis dan buku bacaan bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan – pertanyaan yang disampaikan. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *