Balon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung Mendaftar Ke Partai Golkar

oleh -1.003 views
Balon Wali Kota Sibolga Dr. Bahdin Nur Tanjung saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Ketua Harian Tim Pilkada Partai Golkar Andri C Malau

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Bakal calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung, diantar ratusan simpatisan dan tim pemenangannya mendaftar ke Partai Golkar di Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Sibolga, Selasa (19/11).

Bahdin menyebut, sebagai kader partai Golkar, pihaknya yakin akan mendapatkan hati dari partai bergambar pohon beringin tersebut untuk mengantarkannya menjadi Wali Kota Sibolga 2020 – 2 25 mendatang.

“Ini penghargaan yang luar biasa dari keluarga partai Golkar, saya yakin dan percaya bersama partai Golkar kita dapat memenangkan Pilkada 2020 – 2025 nanti menjadi Wali Kota Sibolga,” ucapnya.

Baca Juga :  Jaringan Terduga Teroris Di Sibolga Adalah Perekrut Dan Perakit Aktif

Bahdin berharap, Ketua DPD Partai Golkar yang juga ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah, Jamil ZebTumori dapat memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh Bakal Calon lainnya yang datang ke Partai Golkar.

“Kami berharap Jamil masih memberikan kesempatan kepada seniornya, maka kami siap. Segala persyaratan akan kita penuhi sesuai dengan ketentuan, dan berharap seluruh kader partai Golkar kita memenangkan Pilkada kota Sibolga menjadi Wali Kota 2020 – 2025,” katanya.

Pada proses pendaftaran yang dijadwalkan berlangsung, 14 – 25 November 2019, Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Andre Christanto Malau menjelaskan, sejauh ini yang mendaftar ke Golkar sebanyak tiga orang dan semua berasal dari kader Golkar.

Baca Juga :  DPC PKB Tapteng Salurkan Bantuan Gus Ami Kepada Masyarakat

“Kami bangga, ini kader ketiga, setelah pak Jamaluddin Pohan, pak Darwin Pohan dan sekarang pak Bahdin, itu menunjukkan Golkar paling siap bertarung,” ucap Andre.

Andre juga menambahkan, setiap menjelang perhelatan pesta demokrasi, setiap kader maupun non-kader memiliki hak yang sama untuk mencalon dan mendaftarkan dirinya ke Partai Golkar, termasuk di Kota Sibolga.

“Golkar bukan milik pribadi, Golkar partai terbuka, Golkar partai demokratis, kaderisasi terbuka, kaderisasi berjalan, semua kader mempunya kesempatan yang sama,” pungkasnya. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *