Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kota Sibolga mengadakan Open House

Berita Utama, Sibolga1044 Dilihat

Sibolga News – Jam 10.00 Wib.

Dalam rangka hari raya idul fitri 1439 H tahun 2018, Pemerintah kota Sibolga mengadakan Open House, Halal bi halal yang dilaksanakan di Pelataran Gedung Nasional Sibolga, Kota Sibolga. Senin (25/6/2018)

Walikota Sibolga Drs H.M Syarfi Hutauruk M.M mengatakan di momen Idul Fitri ini, atas nama pribadi keluarga dan segenap Pemerintah kota Sibolga saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

“Mari kita sucikan hati, putihkan pikiran dan satukan langkah demi mewujudkan masyarakat Sibolga yang sejahtera, maju dan berdaya saing. Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap ASN dan THL di lingkungan Pemerintah kota Sibolga atas komitmennya mengawal perubahan di kota Sibolga,” ucapnya

Lanjutnya, prestasi yang kita capai, adalah buah dari kontribusi dari para ASN dan THL, tanpa sentuhan dan dukungan dari para ASN dan THL, mustahil Sibolga mengalami kemajuan seperti sekarang ini.

Tambahnya, setelah kembali ke kantor masing – masing, maka para ASN dan THL harus bekerja seperti sediakala, membangun gagasan dan komitmen demi Sibolga yang lebih baik.

“Kantor jangan jadikan sebagai ajang pamer atau tempat gosip, tapi jadikan ajang tempat untuk menumbuhkan gagasan – gagasan besar yang diikuti dengan kerja nyata,” terangnya

Hadir dalam open house tersebut, Wakil Walikota Sibolga, Danrem 023 KS, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Unsur FORKOPIMDA Kota Sibolga, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah beserta Pimpinan OPD, Pimpinan OPD Kota Sibolga, Camat dan Lurah Kota Sibolga, Para Tokoh Agama, Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Se-Kota Sibolga, Ketua TP-PKK Se-Kota Sibolga, Ketua GOW Se-Kota Sibolga, ASN, THL Se-Kota Sibolga.(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *