Marching Band SMPN 1 Sibolga Juara II Umum Ajang Open Competition 2019 di Asahan

oleh -140 views
Marching Band SMPN 1 Sibolga Raih Juara II Umum Ajang Open Competition 2019 di Asahan

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Dalam rangka kompetisi memperebutkan piala Bupati Asahan yang diikuti oleh 15 tim dari seluruh Kab/Kota se-Sumatera Utara, Kontingen Marching SMP Negeri 1 Kota Sibolga berhasil meraih juara II umum pada ajang Marching Band Open Competition 2019 yang digelar di Universitas Asahan, Kabupaten Asahan.

Selain kategori Open Class, tim yang dikoordinatori oleh Amin Wijaya juga  berhasil merebut juara dikategori lainnya seperti Juara I Felco, Harapan III visual Drumbettle, juara III Bress, Juara I General Effeck, Harapan I Parade, Juara 2 Marching Show, Juara 2 Perkusi terbaik dan juara 1 Pitch Instrumen yang langsung dibawa Binaan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sibolga Siti Zubaidah Siregar.

Dalam hal tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sibolga menyamppaikan atas seluruh capaian kejuaraan diseluruh kategori ini, Marchingband Gita Surya Pratama SMP Negeri 1 Sibolga ditetapkan sebagai juara Umum II Marchingband Open Competition 2019 di Asahan.

“Alhamdulillah, berkat doa masyarakat Sibolga, kita berhasil meraih juara Umum II,” ujarnya seraya mengaku terharu atas capaian prestasi yang berhasil diraih anak didiknya di event tingkat Sumatera Utara, Senin (02/12).

Dirinya juga mengatakan, latihan yang ekstra keras dan pembinaan yang dilakukan dengan serius telah berhasil mengantarkan marhingband SMP Negeri 1 Sibolga meraih prestasi.

“Syukur alhamdulillah, latihan keras para adik – adik selama ini telah dijawab dengan prestasi yang membanggakan. Mudah-mudahan ini bisa tetap dipertahankan,” ucapnya.

Tambahnya, prestasi yang diraih SMP Negeri 1 Sibolga di Asahan juga  melengkapi prestasi yang telah diraih sebelumnya di ajang yang sama di Padang, Sumatera Barat tahun 2018 lalu. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *