Polisi Selidiki Sumber Ledakan di Monas

oleh -107 views
Polisi Selidiki Sumber Ledakan dan masih berjaga di Monas Jakarta Pusat

Jakarta News – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat mulai melakukan penyelidikan terkait ledakan yang terjadi di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Selasa pagi, 2 Desember 2019. Saat ini, tim telah dikerahkan ke lokasi kejadian.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, hingga kini pihaknya belum bisa mengonfirmasi mengenai sumber ledakan tersebut.

Belum, belum ada. Lagi dicek. Baru selesai apel  mau dicek dulu,” ujar Marpaung, Selasa, 3 Desember 2019. Ledakan tersebut dilaporkan melukai dua orang anggota TNI yang bertugas di Garnisun 1/JKT, yakni Serka Fajar dan Praka Gunawan.

Hal tersebut terlihat melalui video paska terjadinya ledakan yang menyebar melalui media sosial Twiter dan grup-grup WhatsApp.

Sementara pihak kepolisian langsung melakukan penutupan jalan di sekitar lokasi kejadian. paya penutupan jalan dilakukan untuk sterilisasi kawasan selama masa penyelidikan oleh petugas.

Penutupan jalan dilakukan menggunakan pembatas barier di badan jalan untuk menghalau kendaraan. Sejumlah Polisi lalu lintas juga tampak bersiaga di depan area penutupan jalan. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *