Peduli Lingkungan, Polres Sibolga Gelar Kegiatan Penghijauan

Daerah, Sibolga486 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Polres Sibolga melaksanakan kegiatan menanam pohon (penghijauan) di lingkungan Mapolsek, lahan serta beberapa asrama polsek di Kota Sibolga, Jum’at (10/01).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui kasubag humas, Iptu Ramadansyah Sormin, mengatakan, maksud dan tujuan dari penanaman pohon ini merupakan program Polri peduli terhadap penghijauan.

“Hasilnya kelak bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh keluarga Polri khusus, juga umumnya masyarakat sekitar,” ucap Sormin.

Sormin menyebut, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres (Triyadi) dan dimulai sekira jam 08.30 WIB, dengan menanam pohon sebanyak 250 batang di lingkungan Mapolsek dan asrama Polsek Sibolga Sambas.

Kemudian lanjut Sormin, sekira jam 09.30 WIB, Kapolres  AKBP Triyadi beserta rombongan, melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Mapolsek dan asrama Polsek Sibolga Selatan sebayak 250 batang.

“Jenis pohon yang ditanam itu ada pohon Lengkeng sebanyak 50 batang, pohon Meli 150 batang, pohon Mangga 150 batang dan pohon Manggis sebanyak 150 batang,” sebutnya.

Kegiatan menanam pohon juga diikuti oleh Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Irianto, Kasat Intelkam Polres Sibolga Iptu Jonel Situmorang, Kasat Reskrim Polres Sibolga Akp Dahrun Harahap, Kasat Lantas Polres Sibolga Akp Khairul Akbar Lubis, Kasat Pol Air Polres Sibolga Akp Marudut Sihombing, Kasat Sabhara Polres Sibolga Akp Gudo Siswoyo.

Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan, Kasubag Humas Iptu R.Sormin, Perwira dan Bintara Polres Sibolga, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga beserta pengurus dan anggota. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *