Mayat Pria Tua Tanpa Identitas Tergolek di Pantai Lubuk Tukko

oleh -121 views
Mayat pria tua tanpa identitas ditemukan tergolek di tepi laut tepatnya Lingkungan IV Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

TAPTENG NEWS – JAM 17.00 WIB

Mayat pria tua tanpa identitas ditemukan tergolek di tepi laut tepatnya Lingkungan IV Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Mayat pria tua ini ditemukan dengan posisi tertidur terlentang, Kamis (16/01) sekira jam 17.00 Wib.

Mayat tanpa identitas ini diduga berusia sekitar 70 tahun dan memakai 1 buah kaos warna putih dan 1 buah sarung

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng IPTU Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/01) menjelaskan Kapolsek Pandan IPTU Zulkarnaen Pohan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di tepi laut di temukan 1 orang laki – laki yang telah meninggal dunia dengan posisi tertidur terlentang

“Selanjutnya Kapolsek bersama Personil Polsek Pandan menuju tempat kejadian dan info tersebut benar, lalu Kapolsek dan Pers Polsek Pandan membawa laki – laki tersebut ke RSUD Pandan guna dilakukan Pemeriksaan Medis,” kata Rensa

Lanjut Rensa, adapun hasil pemeriksaan dari pihak RSUD melalui Dr. IVO Sihombing menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

“Atas kejadian tersebut tindakan kepolisian Polsek Pandan telah membuat laporan Polisi, mengecek tempat kejadian, meriksa saksi – saksi, menyita barang bukti dan telah berkordinasi dengan pihak Dinas Sosial Pemkab Tapteng guna upaya tindak lanjut rencana Penguburan,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *