Dan Juga Se-Kepulauan Nias, PA Al Jam’iyatul Washliyah Kota Sibolga Dilantik

oleh -71 views
Foto bersama para pengurus Al Jam'iyatul Washliyah kota Sibolga dan Se Kabupaten Nias

SIBOLGA NEWS – JAM 20.00 WIB

Pengurus daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah kota Sibolga dan Se Kepulauan Nias periode 2019-2024, secara resmi dilantik pada Minggu (19/01) sekira jam 20.00 WIB di Topas Hotel, Kota Sibolga.

Acara pelantikan tersebut dihadiri ratusan tamu undangan dan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Putra Kaslin Hutabarat yang diteruskan pembacaan doa oleh ketua MUI Kota Sibolga, Al-Ustadz Aswad Panjaitan.

Ketua Umum PB Al Jam’iyatul Wasliyah, Yusnar Yusuf, dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diselenggarakannya kegiatan pelantikan pengurus daerah Al Jam’iyatul Wasliyah periode 2019-2024 adalah sebagai bentuk wujud nyata demi membangkitkan kebersamaan untuk perubahan, dan pembentukan kepengurusan daerah.

“Kita bersyukur dapat melangsungkan acara pelantikan ini, karena dengan terbentuknya Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah ini, kita menjadi lebih mudah saling mengenal satu sama lain dan menjaga tali silaturahmi serta dapat membuat perubahan ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Adapun yang di lantik sebagai pengurus daerah Al Jam’iyatul Wasliyah kota Sibolga dan Se kepulauan Nias periode 2019 – 2024, yakni, PD Al Washliyah kota Sibolga, PD Al Washliyah Kabupaten Nias, PD Al Washliyah Kabupaten Nias Barat, PD Al Washliyah Kabupaten Nias Selatan dan PD Al Washliyah Kabupaten Nias Utara.

Proses acara pelantikan pengurus berjalan secara khidmad dan ditutup jam 23.00 WIB.

Pelantikan juga dihadiri Ketua Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi Sumatera Utara, Syaiful Akhyar beserta rombongan, Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi Nangroh Aceh Darussalam, Farid Wajdi Ibrahim, Seketaris PW Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi Sumatera Utara, Isma Padli Adiya Pulungan, Bendahara PW Al Jam’iyatul Washliyah yang sekaligus Bupati Batubara, Zahir, beserta jajaran Forkompinda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *