Wujud Kepedulian Sosial, STIE Al – Washliyah Bantu Korban Banjir di Barus

oleh -109 views
Foto Bersama Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Pembantu Ketua II Safwan Koto, SE, MM dan pembantu ketua III Safriadi Pohan SE, MM serta pengurus senat Mahasiswa usai menyerahkan bantuan

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Sebagai bentuk keperdulian sosial STIE Al – Washliyah Sibolga/ Tapteng menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Senin (28/01)

Kordinator rombongan STIE Al Washliyah, Hendra Sahputra, SE, MM menyampaikan bantuan ini bersifat sukarela dalam bentuk uang dan beberapa peralatan sekolah diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD dan MTs Al – Washliyah.

“Bantuan ini kita serahkan dalam bentuk peduli kita kepada saudara – saudara kita, serta anak – anak kita yang terkena musibah banjir. Dengan bantuan ini bisa bermamfaat juga, bisa meringankan beban untuk kebutuhan sehari – hari,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bantuan tersebut dihimpun dari para dosen, staf STIE AL –Washliyah dan Mahasiswa dan diserahkan kepada Sekolah Dasar dan MTs Al Washliyah.

“Bantuan ini kita lakukan dengan bergotong royong bersama dengan para dosen dan staf serta Mahasiswa STIE AL – Wasliyah Sibolga/Tapteng dan ini kita lakukan semata – mata untuk perkuat Silaturahmi,” tuturnya.

Sebelumnya Plh. Ketua STIE Al Washliyah menyampaiakan, kita memang selalu akan turun bersama para Dosen dan Mahasiswa apabila ada musibah yang terjadi di Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“Ini merupakan salah satu program kita yang ada di Kampus STIE AL – Washliyah untuk membantu para saudara kita yang terkena musibah dan tidak itu saja kita juga harus bisa jadi patron di tengah masyarakat dalam hal untuk kemanusiaan serta menunjukan kepedulian kita kepada Masyarakat,” katanya.

Penyerahan bantuan turut disaksikan ketua PD Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Tengah dan di hadiri Pembantu Ketua II Safwan Koto SE MM dan pembantu ketua III Safriadi Pohan SE, MM serta pengurus senat mahasiswa. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *