Warga Temukan Jasad Gosong Di Atas Atap

oleh -784 views
Warga temukan Jasad diatas atap rumah

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Warga Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, yang ada di Jalan Cenderawasih, Gang Sekuntum Lingkungan III, geger.

Dilokasi ditemukan jasad di atas atap salah satu rumah warga yang terdampak ledakan bom bunuh diri, Rabu (13/3) dini hari lalu. Jumat (15/3)

Jasad yang diduga balita ini ditemukan pada radius 20 meter dari episentrum ledakan. Posisi jasad sendiri dalam keadaan telungkup dengan posisi kepala menghadap arah barat laut dan kaki kearah tenggara.

Berdasarkan informasi yang tersebar disekitar lokasi warga mengatakan kuat dugaan jasad diduga balita yang ditemukan hari adalah jasad anak pelaku peledakan yang terlempar ke atap rumah warga akibat dahsyatnya ledakan.

Hingga berita ini di kabarkan, tim dari DVI Polri sedang berusaha mengevakuasi jasad ini. Tim Evakuasi sendiri terlihat kesulitan, pasalnya bangunan yang diatasnya terdapat jasad balita ini sudah rapuh karena rusak parah.

Belum ada keterangan resmi terkait jasad siapakah yang ditemukan hari ini. Kuat dugaan jasad ini adalah anak dari terduga teroris Abu Hamzah alias Husein alias Uppang yang ikut menjadi korban pasca ledakan bom bunuh diri Rabu lalu. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *