Relawan Abadi Dikukuhkan di Pasar Nauli Sibolga

oleh -929 views
Pasangan Bakal Calon (Paslon) Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung & Edi Polo Sitanggang Ketika Mengukuhkan Relawan Abadi Di Lantai 3 Pasar Nauli Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sibolga Tahun 2020, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang (Abadi), secara resmi mengukuhkan sebanyak 20 orang relawan Abadi di Lantai 3 Pasar Nauli Sibolga, Senin (24/8).

Bahdin Nur Tanjung dalam sambutannya menyampaikan, pengukuhan relawan Abadi ini sebagai bentuk dukungan dan perjuangan bersama para masyarakat (pedagang) yang ada di Pasar Nauli Sibolga.

“Kami mengukuhkan, saudara-saudara dengan tekad ikhlas untuk berjuang menjadi sahabat Abadi, relawan Abadi, untuk memenangkan pasangan Abadi nanti di Pemilukada, 9 Desember 2020. Kemenangan Abadi adalah kemenangan kita semua, dan kemajuan pedagang pasar serta masyarakat kota Sibolga,” ucap Bahdin, seraya diamini oleh para pedagang pasar yang hadir dan bersorak dibarengi dengan tepuk tangan.

Baca Juga :  Bangku Belajar SMK N 1 Sarudik Kursi Plastik, BPK Diminta Audit Dana BOS

Dikatakan Bahdin, pihaknya akan mengkonsolidasikan kembali dengan berbagai strategi untuk memenangkan Paslon Abadi di Pilkada Sibolga 2020 nanti.

Bahdin juga mengungkapkan bagaimana sejarah dan cita-cita pasangan Abadi untuk membuat Kota Sibolga menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Pertama saya memang melihat, hasil daripada reformasi yang terjadi beberapa waktu yang lalu atau sejak tahun 1998, diberi kesempatan oleh UU kita, untuk mencari sosok pemimpin dari berbagai lingkungan masyarakat baik itu dari TNI, Polri, Masyarakat, Akademisi dan partai politik,” ungkapnya.

“Singkatnya, saya melihat ada peluang untuk mempercepat pembangunan di Kota Sibolga ini jika terpilih menjadi pemimpin nantinya,” imbuhnya.

Sementara, salah seorang perwakilan dari relawan Abadi mengatakan, pasangan Abadi merupakan orang yang mumpuni dalam bidang organisasi.

Baca Juga :  Bocah Perempuan Asal Sitahuis Lahir Tanpa Anus

Diungkapkan, bahwa mereka para pedagang, dalam mencari sosok pemimpin itu bukan sekedar memilih pemimpin begitu saja.

“Kami tidak menginginkan uang, tapi kami menginginkan pemimpin yang dapat mendengarkan aspirasi kami para pedagang,” tuturnya.

Ditegaskannya, dengan terbentuknya relawan Abadi ini, mereka siap menjembatani, agar bisa berurusan langsung dengan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang.

“Kalau kita ingin menang, kalau kita ingin maju, mari kita dukung pasangan Abadi menjadi pemimpin di Kota Sibolga,” pungkasnya.

Amatan di lokasi, usai acara pengukuhan, pasangan Abadi bersama tim relawan menyempatkan waktu melakukan blusukan dan menyerap aspirasi daripada pedagang-pedagang yang ada di Pasar Nauli Sibolga. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *