Plt Ketua DPC PD Tapteng Gelar Rapat Konsolidasi, Tangkas Manimpan : Mari Kita Benahi Lagi Partai Demokrat

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Politisi Partai Demokrat Tangkas Manimpan Lumban Tobing yang juga pengurus DPP dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang sekaligus Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Tengah gelar rapat bersama anggota dan pengurus PAC yang ada di Tapanuli Tengah, pada Sabtu (15/02) sekira jam 10.00 WIB.

Tangkas menyebutkan bahwa dirinya di tugaskan oleh Partai untuk menggantikan Martin Lumban Tobing dan akan terus membenahi Partai Demokrat kedepannya di Tapteng.

Tangkas yang membidangi Komisi D bagian pembangunan DPRD Sumut tersebut mengatakan, bahwa Partai Demokrat yang sudah baik kedepannya sama – sama diperbaiki kembali lagi.

“Saya berharap sinkronisasi sesama kader dimulai dari sekarang dan atas kebersamaan seluruh kader kita bisa membenahi lagi Partai Demokrat yang kita cintai ini,” kata Tangkas.

Dari keseriusan Tangkas berharap lain kali semua kader bisa hadir dalam rapat – rapat tertentu dan beliau juga menyinggung kalau ada rapat resmi di himbau agar semua kader memakai jas atau atribut partai Demokrat.

“Saya selaku DPRD Prov Sumut yang saat ini di tugaskan Fraksi di komisi D Bidang Pembangunan berharap untuk kerja sama dengan semua kader untuk berbuat di Tapteng ini, apa yang bisa saya perbuat dari Provinsi mari usulkan, mari kita bangun dan besarkan Partai kita disini lewat perbuatan dan karya kita dan apabila nantinya ada muncul suatu hal, baik suka ataupun duka mari kita saling berkomunikasi yang baik, karena segala sesuatunya bisa di komunikasikan atau dirembukkan untuk kita bersama mencari solusi yang terbaik,” sebut Tangkas.

Tangkas yang juga salah satu pengurus DPP Partai Demokrat juga mengatakan apabila ada pengurus atau kader bahkan ketua PAC yang tidak loyal terhadap Partai Demokrat, siapapun orangnya.

“Kami akan melakukan tindakan, bila perlu di adakan pergantian. Tapi itupun di lakukan secara musyawarah di tingkat pengurus DPC untuk kebaikan Partai Demokrat yang kita cintai ini,” jelasnya.

Meski demikian Tangkas juga menyebutkan akan merangkul kadernya yang benar-benar loyal terhadap  Partai untuk nantinya Partai Demokrat diperhitungkan kembali lagi di Tapteng ini.

“Mari kita bangkit kembali lagi kita bukan Partai ecek-ecek, lihat tiga anggota Dewan sudah didudukan dan akan dilantik pada tanggal 17 Februari 2020 semoga amanah demi kepentingan masyarakat Tapanuli Tengah,” timpalnya.

Dalam pertemuan rapat dihadiri Pantas Lumban Tobing yang saat ini ikut mencalonkan wakil walikota sibolga, Pengurus Partai DPC Tapteng, Sekretaris, Bedahara Partai Demokrat dan sejumlah Kader Partai Demokrat Tapanuli Tengah. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *