Polres Tapteng Bagi Masker Kepada Masyarakat

oleh -216 views
Personil Polres Tapteng Saat Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

TAPTENG NEWS – JAM 14.30 WIB

Berdasarkan data perkembangan penyebaran Covid-19 dibeberapa negara Dunia seperti Negara India (Gel Tsunami Covid-19 Tahap II) cukup memprihatinkan sebagaimana berita di media.

Melihat kondisi tersebut, Polres Tapanuli Tengah bersama Polsek jajaran, serentak melaksanakan kegiatan Operasi Yusitisi di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (26/4).

Hal itu untuk meningkatkan disiplin  menerapkan Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari untuk mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melaksanakan pembagian masker gratis serta himbauan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

“5M ini yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi,” jelas Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, Rabu (28/4).

Baca Juga :  Hj Delmeria Sikumbang Serahkan Bantuan ke 16 MDTA di Tapteng

Disebutkan, sebanyak 2.530 pcs masker dibagikan secara gratis oleh Personil Polres Tapanuli Tengah dan Polsek sejajaran pada 11 titik lokasi di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah .

1500 pcs masker yang dibagi kepada masyarakat pada 3 lokasi, yakni Jalan PSP Kecamatan Pandan, Pasar Pandan dan Jalan FL. Tobing Kelurahan Pandan.

Polsek Pandan membagikan 150 pcs masker kepada masyarakat di Pasar Pandan.

Polsek Sibabangun membagikan 150 pcs masker kepada masyarakat di Depan Mako Polsek Sibabangun.

Polsek Pinangsori membagikan 100 pcs masker kepada masyarakat pada 2 lokasi yakni Jalan P. Sidempuan depan Polsek Pinangsori dan simpang Pagar Batu Kelurahan Pinang Baru.

Baca Juga :  Jadi Jurtul Togel, Pria Berbadan Kerempeng Ditangkap Polisi

Polsek Kolang membagikan 250 pcs masker kepada masyarakat di Jalan Sibolga-Barus Km. 25 depan Mako Polsek Kolang.

Polsek Sorkam membagikan 150 pcs masker kepada masyarakat di Jalan Sibolga-Barus km. 35 depan Mako Polsek Sorkam.

Polsek Barus membagikan 110 pcs Masker kepada masyarakat di Jalan SM. Raja depan Mako Polsek Barus.

Polsek Manduamas membagikan 120 pcs masker kepada masyarakat di Jalan SM. Raja, Kelurahan Po Manduamas, Kecamatan Manduamas.

Diharapkan melalui kegiatan Ops Yustisi ini, masyarakat sadar dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5M untuk mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *