Polres Sibolga tanam 500 Mangrove di Pulau Sarudik

oleh -138 views
Polres Sibolga yang di pimpin Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK melakukan penanaman pohon mangrove sebanyak 500 batang di pulau Sarudik

SIBOLGA NEWS – JAM 10.15 WIB

Polres Sibolga yang di pimpin Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK melakukan penanaman pohon mangrove sebanyak 500 batang di pulau Sarudik, pada Jumat (21/02)

Amatan dilapangan, personil yang melakukan penanaman pohon Manggrove ada sebanyak 60 orang. Kegiatan ini mengangkat Tema “Polri peduli penghijauan pantai dan penguatan ekonomi masyarakat pesisir”

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin dalam keterangan tertulisnya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan pertumbuhan pohon mangrove di pulau Sarudik kota Sibolga. “Sehingga terjaminnya keutuhan dan keamanan pantai,” katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Sibolga Kompol  Sutrisno, SH, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol R. Sihombing, SH, Kasat Polair Polres Sibolga AKP M Sihombing, SH, Dit Polair Baharkam di pimpin AKP FA Silalahi, para Kabag, Kasat, Kapolsek/PJU Polres Sibolga, Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin, S.Ag, Perwakilan Perikanan, Perwakilan PSDKP, Personil Sat Polair kota Sibolga dan Babhinkamtibmas. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *