oleh

Asosiasi Warnet Sibolga -Tapteng Bantu Korban Kebakaran

SIBOLGA NEWS- JAM 16.00 WIB

Perkumpulan Asosiasi Warnet Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) salurkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan K.H.A.Dahlan, kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Selasa (1/1/2019)

Bantuan yang berupa mie instan, telur, minyak goreng, gula, beras, serta pakaian layak pakai langsung diserahkan oleh Asosiasi Warnet Sibolga – Tapteng melalui posko penampungan sementara.

Ketua Asosiasi Warnet Sibolga – Tapteng Andri Simatupang menyampaikan ucapan belasungkawa dan berharap bisa diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi.

Baca Juga :  Rumahnya Terbakar Januari 2020, Tukang Becak Tak Mampu Membangun Kembali

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini bisa sedikit meringankan beban para korban. Kami juga tetap berdoa, agar korban terus diberikan kesabaran dan kembali beraktifitas seperti biasanya,” ucapnya.

Asosiasi Warnet Sibolga -Tapteng saat foto bersama usai menyerahkan bantuan di posko kebakaran

dirinya menyebutkan, bantuan yang diserahkan itu berasal dari suatu perkumpulan Asosiasi Warnet Sibolga – Tapteng yang merasa prihatin atas musibah kebakaran ini untuk mengurangi beban penderitaan yang dialami korban.

Baca Juga :  Miliki Sabu, Seorang Pria Diringkus Sat Narkoba Polres Simalungun

“Jangan dinilai besar kecilnya apa yang kami berikan, tapi inilah bentuk kepedulian dan rasa empati kami, bahwa kami juga turut merasakan apa yang Bapak/ibu rasakan. Kami ikhlas dan tulus memberikannya,”ujarnya

Dia berharap para korban tidak larut dalam kesedihan yang nantinya berdampak pada kondisi kesehatan. Dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta penderitaan yang dialami korban.

“Kita sama-sama berdoa semoga musibah ini memberikan hikmah yang luar biasa. Mari kita serahkan semua kepada Allah SWT,” katanya. (nt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed