Tabrakan Kereta, Pengendara Scopy Tewas

TAPTENG NEWS – JAM 15.00 WIB

Telah terjadi kecelakaan di Desa Aek Raso, Kecamatan Kolang,  Kabupaten Tapteng. Yang mengakibatkan seorang pengemudi Sepeda motor (Septor) Scoopy tewas, Minggu (22/3) sekira jam 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tapteng melalui Kanit Laka Iptu Taya ketika dikonfirmasi menjelaskan Septor Verza nomor polisi BB 2843 NM yang dikendarai oleh Anton Ndraha berboncengan dengan Apriliani datang dari arah Barus menuju arah Sibolga. Sementara Septor yang tidak diketahui Identitasnya tiba – tiba dengan secara bersamaan muncul sampai hilang kendali.

“Jadi septor Verza jatuh ke kiri dan septor yang tak tau identitasnya jatuh ke kanan,” katanya

Dijelaskan Taya, tiba – tiba ada Septor Scoopy yang dikemudikan oleh Muhammad Raihan Rahmadi berboncengan dengan Riza Utami Lubis. Tiba – tiba muncul dan nyaris bersenggolan dengan pengguna septor yang tanpa identitas tersebut.

“Jadi pengguna septor Scoopy itu juga jatuh, pengemudinya mengalami luka parah dibagian kepala langsung dilarikan ke RSU Fl. Tobing Sibolga,” jelas Taya.

Sambungnya, Naas Muhammad Raihan Rahmadi warga Jalan Bawal Kelurahan Aek Manis,  Kecamatan Sibolga Selatan,  Kota Sibolga dikabarkan telah meninggal dunia.

“Ia tadi malam sudah dibawa keluarganya dari RSU Fl. Tobing ke rumah duka,” terang Taya.

Meski demikian kata Taya,  jadi pengendara septor Verza tidak ada kaitannya dengan pengendara septor Scoopy.

“Kami masih melakukan upaya penyelidikan terhadap pengendara sepeda motor yang tanpa identitas tersebut,” ungkap Taya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *