Kades Pearaja Bersama Aparatur Desa & Forkopimka Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -154 views
Kepala Kepala Desa Pearaja Sampit Tampubolon bersama Forkopimka Kecamatan Sorkam ingin melakukan penyemprotan disinfektan

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Guna meminimalisir dan mengantisipasi pencegahan virus corona (Covid – 19), Kepala Desa (Kades) Pearaja, Kecamatan Sorkam, Tapteng bersama Aparatur Desa dan Forkopimka bersinergi melakukan penyemprotan cairan disinfektan

Menurut Kepala Desa Pearaja Sampit Tampubolon, dengan upaya penyemprotan ini. Maka kita dapat memutus mata rantai dengan penyebaran wabah virus Corona.

Baca Juga :  Untuk Mengembangkan Bakat, PBIMS Selenggarakan Futsal Antar SMA/SMK

“Mudah – mudahan dengan penyemprotan disinfektan ini, bisa dapat mencegah penyebaran virus corona (Vovid – 19) ini,” ungkapnya, Kamis (02/04)

Dijelaskannya, penyemprotan disinfektan ini dilakukan di wilayah pemukiman penduduk, fasilitas umum, rumah – rumah ibadah serta tempat – tempat keramaian.

Dirinya menghimbau, kepada masyarakat Desa Pearaja dengan menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dan multivitamin, serta mencuci tangan, dan sekaligus menjaga kesehatan,” ungkapnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *