oleh

5 Bocah Kerap Tawuran Diamankan Polisi

SIBOLGA NEWS – JAM 21.00 WIB

Sebanyak 5 orang anak remaja tanggung yang kerap membuat tawuran di Jalan SM Raja, Kelurahan Aek Manis, Sibolga berhasil diamankan Polisi pada, Minggu (26/04).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang masyarakat Arjuna (36) mengatakan kelima remaja tanggung ini, diamankan personil Polsek Sibolga Sambas, Sibolga saat sedang berkumpul dengan para geng remaja lainnya yang hendak membuat keributan di jalanan.

Baca Juga :  Polres Pantau Sejumlah Swalayan di Sibolga

“Disitu memang kerap kali dijadikan tempat anak – anak remaja tanggung ini ngumpul – ngumpul. Kalau malam gelap. Sering juga kejadian tawuran,” ujarnya seraya menambahkan remaja tanggung ini sering membuat ribut.

Dirinya menerangkan bahwa, disaat malam hari tempat itu juga kerap di jadikan tempat menghisap lem kambing, dan hingga terkadang membuat resah sebagian masyarakat karena membuat keributan.

Baca Juga :  Gugus Tugas Bantu Tokoh Agama Sibolga Terdampak Covid-19

“Tadi yang saya lihat ada sebanyak 5 orang bang, yang berhasil diamankan Polisi, kemudian sisa anak lainnya kabur dari kejaran polisi sebelum sempat diamankan,” ucapnya.

Tambahnya, setelah diamankan di Mapolsek kelima remaja tanggung itu pun, orang tuanya dipanggil ke Polsek untuk mengetahui kelakuan anaknya, agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak masing – masing yang nota bene masih dibawah umur. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed