Kapolres Sibolga Serahkan Paket Lebaran Kepada Wartawan

oleh -307 views
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi bersama Wakapolres, Kompol Sutrisno saat foto bersama dengan para awak media usai menyerahkan bantuan

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Sejumlah wartawan yang beragama Islam menerima bantuan bahan makanan terdiri dari beras, minyak goreng, dan mie instan. Bantuannya diserahkan langsung Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi bersama Wakapolres, Kompol Sutrisno, di Aula Mapolres Sibolga, Rabu (20/5).

Dalam hal tersebut Triyadi berharap, bantuannya bermanfaat serta dapat meringankan sedikit beban rekan – rekan wartawan menghadapi masa pandemi corona saat ini, dan juga menjelang Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah.

Baca Juga :  Buku Soal Dijual Rp. 25.000, Kepsek Melanggar Nomor 17/2010

“Tidak hanya masyarakat yang terdampak corona virus disease (Covid-19), tentunya rekan-rekan wartawan juga ikut terdampak. Terima kasih kepada mitra kami rekan wartawan, semoga bantuan ini bermanfaat. Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik dan saling mendukung ke depannya,” ucap Triyadi.

Mewakili penerima, Rizki Tanjung sangat mengapresiasi perhatian dan aksi peduli Kapolres Sibolga dan para jajarannya kepada wartawan.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Korupsi, Kepsek SD 084088 Sibolga Di Laporkan Ke APH

Tak hanya peduli kepada masyarakat yang terdampak corona. Ternyata, Kapolres Sibolga juga ikut memikirkan nasib wartawan selaku mitra kerja kepolisian di lapangan.

“Semoga menjadi berkah, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita,” ujarnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *