Usai Cabuli Bunga, Pelaku Diamankan

oleh -531 views
Foto Ilustrasi

SIBOLGA NEWS – JAM 20.00 WIB

Diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur CDH (19) salah seorang Mahasiswa di Sibolga langsung diamankan ke Polres Sibolga.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun diketahui Bunga (13) seorang pelajar warga jalan Kader Manik, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga tidak pulang – pulang kerumah dari tanggal 29 – 30 Mei 2020.

Kemudian ayah bunga mencari informasi tentang keberadaan bunga (anaknya-red.) melalui Facebook (Media Sosial) temannya bunga yang berinisial BS dan seraya melihat percakapan bunga dengan temannya yang berisikan bahwa bunga menginap disebuah Kos – kosan pelaku yang berada di Jalan SM. Raja, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Baca Juga :  Oknum ASN Tapteng Ditangkap Polisi Akibat Sabu

Sekira jam 21.00 Wib, ayah bunga langsung bergegas kembali mencari bunga dan melihatnya sedang duduk dirumah salah seorang warga Kelurahan Aek Parombunan seraya langsung menghampiri dan memintanya untuk menunjukkan dimana tempat mereka berdua menginap.

Bunga pun menunjukkan tempat kos – kosan pelaku dimana dirinya menginap, setelah itu bertemu dengan pelaku. Sontak pun ayah bunga langsung menanya pelaku apa benar bunga tidur bersama dengannya dan melakukan persetubuhan layaknya seperti hubungan suami istri.

Karena merasa takut dan grogi, pelaku spontan mengatakan kepada ayah bunga  tidak pernah, melihat dari gerak – gerik pelaku sangat mencurigakan selanjutnya ayah bunga pun langsung bertanya kepada bunga apakah dirinya sudah melakukan persetubuhan layaknya seperti suami istri dengan pelaku. Bunga pun sontak langsung mengaku dirinya sudah melakukan persetubuhan layaknya seperti suami istri dengan pelaku yang dilakukan di tempat kos – kosan penginapan tempat pelaku tinggal.

Baca Juga :  Seorang Kakek di Sibuluan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Atas kejadian tersebut ayah bunga merasa keberatan dan dirugikan, hingga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sibolga guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dalam hal tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kasubag Humas Polres Sibolga IPTU. R. Sormin saat dikonfirmasi melalui via selulernya pada Selasa (2/06) membenarkan bahwa kejadian tersebut dan pelaku saat ini sedang dalam proses penyidikan di Mapolres Sibolga.

“Benar pelaku sudah berhasil diamankan di Mapolres Sibolga dan sekarang masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *