Pembobol Grosir di Terminal Sibolga Dibekuk Polisi

oleh -867 views
RT alias R saat diamankan petugas Satreskrim Polres Sibolga bersama barang buktinya.

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Usai melakukan aksi pencurian di sebuah grosir yang berada di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pancuran Gerobak tepatnya di Terminal Sibolga, pemuda ini berhasil dibekuk Team Anti Bandit Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sibolga.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa pelaku berinisial RT alias R (35) salah seorang pedagang warga jalan Patuan Anggi Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga.

Kemudian RT alias R (35) ini ditangkap Satreskrim Sibolga saat berada di sebuah rumah di Jalan Danggol L.Tobing (Pesantren) Kelurahan Budi Luhur, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, pada (31/05) sekitar jam 15.00 wib.

Baca Juga :  Nelayan Dan Buruh Ditangkahan Terima Paket Sembako dari Danlanal Sibolga

Dimana sebelumnya, pemilik grosir yang bernama Buyung merasa sangat dirugikan sebesar Rp 85 juta hingga melaporkan aksi pencurian yang terjadi di grosirnya tersebut ke Mapolres Sibolga.

Adapun barang bukti yang diketahui berhasil diamankan petugas dari pelaku yakni 1 buah buku tabungan BRI pelaku, 1 buah atm BRI, 2 pack rokok gudang garam, 8 bungkus rokok magnum blue, 11 bungkus rokok union,1 buah obeng, 1 buah masker warna hitam,1 buah kaos kaki warna hitam putih.

Baca Juga :  Dukung Pemkab Berantas Narkoba, Ribuan Masyarakat Unras Ke Kantor DPRD

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK, melalui Kasubag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kejadian tersebut memang benar dan sekarang masih dalam proses penyilidikan pihak Kepolisian Polres Sibolga.

“Benar pelaku sudah berhasil kita amankan beserta barang buktinya dan sekarang masih dalam proses penyidikan lebih lanjut di Mapolresta Sibolga,” ujar Sormin pada, Senin (08/06). (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *