Polres Sibolga Gelar Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan di Lokasi Keramaian

oleh -314 views
Petugas Gabungan Saat Melaksanakan Giat Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan Pada Lokasi Keramaian Di Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Polres Sibolga, TNI Kodim 0211/TT, BPBD dan SatPol PP kota Sibolga melaksanakan giat pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pada lokasi keramaian, tempat wisata dan pasar Sibolga, Sabtu (29/8).

Hal itu guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin, dalam keterangan tertulis, Minggu (30/8) menjelaskan, beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain, melakukan pengawasan pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Benda Diduga Bom Ditemukan Warga

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polres Sibolga, TNI Kodim 0211/TT, BPBD kota Sibolga dan Satpol PP kota Sibolga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah.

Beberapa poin anjuran yang disampaikan kepada warga antara lain, himbauan untuk selalu menggunakan masker ketika berkegiatan diluar rumah, terutama ditempat keramaian, selalu rajin cuci tangan baik menggunakan sabun dan hand sanitizer.

“Selain itu yang tak kalah penting masyarakat juga dihimbau untuk selalu menjaga jarak dan hindari keramaian serta selalu menjaga pola hidup yang sehat dengan selalu menjaga kebersihan,” ucap Sormin.

Baca Juga :  Pasangan Bahdin-Edi Mendaftar ke KPU Sibolga

“Beberapa lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan antara lain di beberapa titik lokasi tempat-tempat keramaian di Sibolga,” sambungnya.

Turut serta personil Polres Sibolga yang melaksanakan kegiatan patroli gabungan sebanyak 6 orang, dari Kodim 0211/TT sebanyak 2 orang, BPBD kota Sibolga sebanyak 4 orang dan Satpol PP kota Sibolga sebanyak 5 orang dengan Perwira Pengendali Kanit Reskrim Polsek Sibolga Selatan, Ipda Emil D Tampubolon. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *