IPTU Rensa Resmi Jabat Kasat Binmas Polres Tapteng

oleh -257 views
Iptu Rensa Sipahutar resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Iptu Rensa Sipahutar resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), dijabat sebelumnya AKP Agus Adhitama yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam di Polres Sibolga.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan Rabu (2/9) sekira jam 12.15 WIB di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, dipimpin langsung Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Kapolres mengungkapkan, bahwa Sertijab yang biasa terjadi di lingkungan Polri, merupakan hal wajar sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi Polri. Bukan semata formalitas dan seremonial, tetapi sebagai momentum untuk mengevaluasi hal pengabdian pada masa lalu yang telah dicapai dan belum tercapai, sehingga diharapkan menemukan titik-titik kelemahan atau kekurangan dan metode terbaik.

Baca Juga :  Soal Bantuan PKH Tidak Tersalur, Koordinator PKH Agus Beri Penjelasan

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Agus Adhitama atas pelaksanaan tugasnya selama 7 bulan sebagai Kasat Binmas Polres Tapteng. Saudara telah menunjukkan kinerja yang sangat baik, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan masyarakat. Semoga pengalaman yang saudara dapatkan selama bertugas di Polres Tapteng dapat diterapkan pada tempat tugas yang baru sebagai Kasat Intelkam Polres Sibolga,” kata Kapolres.

Kepada Iptu Rensa, Kapolres mengucapkan selamat bertugas menjadi Kasat Binmas Polres Tapteng yang baru. Diharapkan Iptu Rensa mampu melaksanakan tugas yang tidak semakin ringan kedepannya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dimasa situasi Pandemi COVID-19 yang tengah melanda Indonesia khususnya Tapteng, dengan selalu mensosialisasikan Protokol Kesehatan serta memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Baca Juga :  Dua Pembobol Kantor di Jalan Tongkol Ditangkap

“Namun dengan pengalaman penugasan kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang saudara miliki, saya yakin dan percaya, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Binmas Polres Tapteng,” urai Kapolres.

Turut hadir di acara Sertijab itu, Waka Polres Tapteng, Kompol H Rokhmat, Kabag Ops, Kompol Yengki Deswandi, Kabag Ren, Kompol Martoni Lamcahyono, Kabag Sumda, Kompol Syahrul, para Kasatfung dan para Kapolsek sejajaran Polres Tapteng  serta Rohaniawan Pdt S Frans Surveky. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *