oleh

Jamal-Pantas Tidak Ikut ke KPU, Bakhtiar : Hasil Pemeriksaan Swabnya Menunjukkan Mereka Positif Covid-19

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Dalam pengantaran berkas, Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumban Tobing, berjargon (JP) terlihat tidak ikut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga, pada Sabtu (5/09/2020), sekitar jam 12.00 WIB.

Hanya perwakilan dari pengusung masing-masing Partai Politik yang hadir dan mengantar berkas pendaftaran Pasangan Jamal-Pantas ke KPU Sibolga

Baca Juga :  Anggota DPRD Termuda Bakal Jadi Pimpinan Adalah Ajudan Bupati Tapteng

Pengusung Partai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamal-Pantas, tibanya di KPU tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Usai pengantaran berkas ke KPU Sibolga, Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani ketika dikonfirmasi menjelaskan ketidak hadiran pasangan Jamal-Pantas saat mendaftar ke KPU Sibolga.

“Hasil pemeriksaan swabnya menunjukkan mereka positif covid-19, walaupun begitu mereka tetap mematuhi protokoler kesehatan. Itulah cintanya mereka kepada masyarakat,” kata Bakhtiar.

Dirinya meminta, kami mohon doa agar pak Jamal-Pantas cepat sembuh. Walaupun beliau dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun, namun karena tidak mau melanggar aturan makanya mereka tidak hadir di KPU Sibolga,” jelasnya seraya mengatakan makanya saya (Bakhtiar-Darwin) yang hadir mewakilinya.

Baca Juga :  Polres Sibolga Amankan Seorang Pria Jurtul Kim

Selanjutnya, Bakhtiar berharap bahwa KPU Sibolga dan masyarakat lah yang menilai. Dalam pemilihan Pilkada harus jujur, adil tanpa ada tekanan, keributan dan money politik,” ungkapnya. (ben)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed