Polres Sibolga Serahkan Bansos ke 125 Tokoh Agama

oleh -68 views
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, Yang Diwakili Kabag Sumda Kompol Irianto, Memberikan Bantuan Sosial Berupa Beras Ke Tokoh Agama Di Halaman Mesjid Agung Kota Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 14.30 WIB

Polres Sibolga menyerahkan bantuan sosial berupa beras, kepada tokoh agama di halaman Mesjid Agung, Jalan Diponegoro, Kelurahan Pasar Baru, Kota Sibolga, Sabtu (12/9).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, dalam keterangan tertulis, Minggu (13/9) menyebutkan, kegiatan bansos berupa pembagian beras ini diberikan kepada para Imam, Qhorim, Bilal dan Rubiah sebanyak 125 orang dari jumlah Mesjid 136 yang ada di Kota Sibolga.

Baca Juga :  Berujung Ke Polisi, Terima Imbalan Hasil Curian Seratus Ribu

Selanjutnya, melaksanakan himbauan kepada para Imam, Qharim, Bilal dan Rubiah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Hasil dari kegiatan ini bahwa para Imam, Qhorim, Bilal serta Rubiah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sibolga atas pemberian sembako berupa beras berjumlah 125 karung,” kata Sormin.

“Dan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga yang berulang kali memberikan himbauan untuk mencegah Covid-19, sehingga kesadaran masyarakat perlahan-lahan semakin meningkat untuk menjaga diri dari penularan virus Covid-19 serta ikut berperan dengan mentaati apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” sambungnya.

Baca Juga :  Camat Sibolga Selatan Gelar Silatuhrami Dengan Pendeta

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni, Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Irianto, Kasat Binmas Iptu Daniel, Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, Kanit Patroli Lantas Ipda Suyatno, Kasi Propam Aipda Sutan Siregar, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan Koordinator Bansos Ustad H. Zainun Sinaga. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *