Kru Harian 24 NEW Berbagi Masker Kepada Masyarakat di Tapteng

oleh -204 views
Henri Simatupang Kabiro Tapanuli bersama Wartawan Harian 24 NEW membagi masker secara gratis kepada masyarakat yang ada di Lampu Merah Pandan, Tapteng.

TAPTENG NEWS – JAM 15.00 WIB

Untuk mencegah penularan Virus Corona, Kru Harian 24 NEW membagikan masker secara gratis kepada warga, masker dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Lampu Merah Pandan, Kabupaten Tapteng. Rabu (16/9)

Pembagian masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Kabiro Tapanuli Harian 24 NEW, Henri Simatupang didampingi wartawan lainnya menyampaikan kegiatan sosial yang kami lakukan dalam membantu mengendalikan virus corona, merupakan momen baik.

Baca Juga :  Saat Bawa Betor Pembeli Nomor Togel Diamankan Polisi

“Ini merupakan momentum baik dan upaya untuk mewujudkan kepedulian mengantisipasi wabah virus corona,” kata Henri

“Ini bukan sekedar berbagi masker, tapi simbol agar kita lebih waspada dan menjaga kesehatan terhadap virus apapun termasuk virus corona. Kita semua wajib menjaga kesehatan,” tambahnya

Lebih lanjut dijelaskannya, pembagian masker secara gratis ini adalah salah suatu bentuk dukung protokol kesehatan dan kinerja Polres Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami melihat bahwa pihak Polres Tapanuli Tengah terus mengingatkan masyarakat dan menghalo-halokan, agar setiap pengguna jalan memakai masker demi kesehatan diri,” ujarnya seraya menambahkan Polres Kabupaten Tapanuli Tengah telah melaksanakan kegiatan yang namanya Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19, jadi apabila masyarakat tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi.

Baca Juga :  Dispora Tapteng Resmi Antarkan Atlet Ikuti (POPDASU) Ke-XIII Tahun 2018

Sambungnya, masyarakat Sibolga – Tapteng harus peduli dalam mengikuti protokol kesehatan.

“Kita juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Tapanuli Tengah atas kepeduliannya kepada masyarakat, yang dimana tidak henti – hentinya mengingatkan agar menggunakan masker,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *