Laka Depan Polsubsektor Sibolga Utara, Dua Pengendara Supra Sama-Sama Luka

Daerah, Sibolga416 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi antara sepeda motor (Septor) merk Honda Supra X 125 BB 3514 MH kontra Septor merk Honda Supra X BB 3673 MR, di Jalan Sibolga-Barus, tepat di depan Polsub Sektor Sibolga Utara, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Senin (14/9) sekira jam 22.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, Minggu (20/9) menyebutkan, pengemudi Septor Honda Supra X 125, BB 3514 MH, yakni seorang laki-laki berinisial PT (52) warga Dusun Aek Lobu, Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sedangkan pengemudi Septor Honda Supra X 125, BB 3673 MR, bernama Parlindungan Hutagalung (31), warga Simpang Sibustak-bustak Poriaha, Kabupaten Tapteng.

Dijelaskan Sormin, sebelum terjadinya Laka Lantas tersebut, Septor yang di kemudikan oleh PT, melaju dari arah Mela menuju arah Sibolga.

Sesampainya di dekat warung mie tek-tek Manurung yang berada di sebelah kanan, PT menyeberang ke sebelah kanan, namun 1 unit Septor Honda Supra X 125 yang di kemudikan oleh PH,  datang dari arah Sibolga menuju ke arah Mela dengan kecepatan sedang.

Lanjut Sormin, stang kiri Septor PH bersenggolan dengan bagian  depan sebelah kiri Septor PT, sehingga pengemudi PT terjatuh ke aspal yang mengakibatkan luka robek di bagian kaki, luka robek di bagian mata dan luka di bagian Pinggang dan kemudian berobat ke RS. Metta Medika Sibolga.

Akibat kejadian itu, kerugian materil yang dialami senilai Rp. 2 Juta.

“Saat ini kasus Laka Lantas tersebut dalam proses penyidikan oleh Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” tutup Sormin. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *