Honda Beat ‘Adu Kuat’ Dengan Jupiter, TKP Dekat Jembatan Pantai Ujung Sibolga

oleh -315 views
Kedua kenderaan saat berada di Kantor Lantas Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

Kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter dan Honda Beat mengalami kecelakaan di Jalan KH. Zainul Arifin di dekat jembatan Pantai Ujung Sibolga, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga. Sabtu (19/9) sekira jam 23.00 Wib.

Pengemudi Yamaha Jupiter berinisial DB (19) Mahasiswa, Dusun II Desa Bottot, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah sedangkan pengemudi  Honda Beat bernama Mira Nadila Tanjung (17) warga Jalan Ketapang, Gg. Senggol, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU Sormin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/9) menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB melaju dengan kecepatan sedang di Jalan KH. Zainul Arifin dari arah simpang WI menuju ke Simpang Ketapang, dan sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba satu unit sepeda motor Yamaha jenis Jupiter tanpa TNKB yang berboncengan tiga melaju dan hendak berpindah jalur dari arah simpang Ketapang menuju simpang WI dimana sepeda motor tersebut sebelumnya berhenti di sisi jalan sebelah kiri di jembatan pantai ujung Sibolga.

Baca Juga :  Simpan Sabu, Warga Sibuluan Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi

“Jika kita melihat dari arah Simpang WI menuju ke Simpang Ketapang, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor honda jenis Beat tanpa TNKB terjatuh ke aspal dan mengalami luka jahitan di bagian kening dan luka jahitan di bibir atas, sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha jenis Jupiter mengalami luka lecet di pelipis mata kiri dan luka lecet di lutut kiri,” katanya menambahkan kemudian dibawa berobat ke RSU. Dr. FL. Tobing Sibolga serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Saat Dikonfirmasi Wartawan, Plt Kadiskes Sibolga Ini Malah “Marah”

Kerugian Rp: 1.000.000, saat ini kasus Laka Lantas tersebut masih dalam proses Unit Laka Polres Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *