Ketua Bhayangkari Sibolga & Para Dharma Pertiwi Gowes Bersama

Daerah, Sibolga405 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 07.00 WIB

Ketua Cabang Bhayangkari Kota Sibolga Ny. Rika Triyadi menggelar gowes bersama dengan para Dharma Pertiwi Cabang Sibolga – Tapteng yang dilaksanakan di Jalan Datuk Itam, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga, yang tepatnya di Makorem 023 KS Sibolga, pada Jumat (06/11/2020).

Kegiatan gowes bersama ini juga diikuti kurang lebih 30 peserta Gowes dan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam hal tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Sibolga Ny. Rika Triyadi mengatakan bahwa kegiatan gowes sepeda bersama ini, untuk berolah raga guna menjaga stamina tubuh agar selalu sehat dan menjaga tali silatutahmi.

“Gowes sepeda salah satu olah raga yang seru, bukan hanya untuk menjaga stamina tubuh. Akan tetapi menjaga tali silaturahmi dan melihat wilayah Kota Sibolga,” ujarnya seraya mengatakan sekalian menjaga imun tubuh disaat wabah virus covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Kemudian ia juga menghimbau kepada masyarakat Sibolga agar tetap selalu menjaga kesehatan, dengan aktif berolahraga dan menjaga pola makan guna menambah imun tubuh agar menjauhkan kita dari berbagai penyakit.

Adapun dalam gowes bersama tersebut turut hadir, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB Ny Ina Febriel Buyung Sikumbang, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0211 Ny Humaeroh Nurul Dadang Alex SH dan Ketua Cab 3 Korcab II Jalasenastri Armada I dr. Lediana Sianturi Andris Benhard Marimbun Simare-mare, serta Ibu-Ibu Dharma Pertiwi Cabang Sibolga dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Sibolga – Tapteng. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *