Keluarga Besar Jamal Pohan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Sibolga dan Tim JP

Daerah, Sibolga567 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

Keluarga besar H. Jamaluddin Pohan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sibolga beserta tim-tim yang terlibat dalam pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamal-Pantas atau yang disingkat dengan JP.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Aliudin Pohan mewakili keluarga, di kediaman orang tua mereka di Jalan Pari, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin (30/11/2020).

“Kami dari keluarga besar abang beradik dan tim dusanak H. Jamaluddin Pohan, calon Wali Kota Sibolga nomor urut 1, yang berpasangan dengan Pantas Maruba Lumbantobing, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Sibolga atas atensi dan perhatiannya selama kurang lebih 2 bulan lamanya kami telah berkampanye ditengah-tengah masyarakat,” ucap Udin yang merupakan abang kandung dari Jamaluddin Pohan.

“Selanjutnya apabila selama kami berkampanye ada tutur kata kami yang salah, tingkah laku kami yang kurang berkenan kami mohon dimaafkan,” sambungnya.

Selain itu, keluarga besar Jamaluddin Pohan juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye JP yakni Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua Tim Kampanye, Ahmad Syukri Nazri Penarik, Ketua Koalisi Partai Pendukung, Syamsuddin Waruwu (Ucok Kardon) dan Ketua Koordinator Relasi JP, Ahmad Kennedy Manullang.

“Kemudian terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh tim kampanye dan tim sayap pemenangan serta seluruh simpatisan JP,” tutur Udin.

Udin mengajak seluruh elemen masyarakat kota Sibolga, agar bersama-sama datang ke TPS pada hari Rabu 9 Desember 2020 nanti menggunakan hak pilihnya dan mencoblos nomor urut 1, yakni H. Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sibolga.

Sehingga dengan terpilihnya nanti Paslon JP menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga 2020, perubahan Kota Sibolga yang lebih baik dapat terwujud dan masyarakat Kota Sibolga menjadi Sehat, Pintar dan Makmur.

“Kita harapkan agar semua pihak nantinya tetap menjaga Pilkada Sibolga Tahun ini kondusif, dapat berjalan damai, jujur dan adil (Jurdil) serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan dan selalu menggunakan masker,” harapnya.

Terkait komentar miring masyarakat terhadap Paslon JP, kata Udin, pihak keluarga juga sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu.

“Ini Pilkada, wajar saja ada masyarakat yang berkomentar miring, terhadap Paslon JP dan kami lebih memilih tidak membalasnya,” tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *