Astaga, OTK Rusak Fasilitas Umum di Pantai Desa Muara Nauli Sorkam

TAPTENG NEWS – JAM 16.00 WIB

Bukan malah menjaga fasilitas umum yang ada di desa pantai Muara Nauli, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, justru Orang Tak Dikenal (OTK) malah merusak salah satu plang huruf timbul yang ada di tepi pantai tersebut.

Pedagang penjual makanan ringan di sekitar pantai menyebutkan, bahwa yang merusak fasilitas seperti merek itu tidak mungkin orang jauh.

“Sudah dibuat cantik malah di rusak, padahal banyak pengunjung yang ingin berfoto di merek yang bertuliskan ‘Pantai Indah Muara Nauli’ itu,” kata pedagang sekitarsekitar,  Minggu (13/12/2020)

Namun hal itu juga tidak terlepas dari yang namanya pengawas yang di unjuk untuk menjaga di pantai.

Pengunjung sepi di Pantai Desa Muara Nauli, dimasa pandemi corona covid-19 para pedagang sekitar pantai Desa Muara Nauli, juga mengeluh dengan pendapatannya yang anjlok.

“Begitulah dek kadang-kadang ramai kadang mau juga sepi gak tentu juga lah pendapatan  kami. Artinya kalau rezeki itu pasti ada sajalah,” tuturnya.

Sebut pedagang sekitar, melihat kondisi belakangan ini pantai kurang terawat, sampah berserakan dimana-mana. “Padahal adanya petugas untuk menjaga pantai ini,” tambahnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *