Kapolres Sibolga Resmikan Wisata Paten Kolam Renang Marangin

oleh -760 views
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, Saat Menandatangani Batu Prasasti Peresmian Wisata Paten Kolam Renang Marangin

SIBOLGA NEWS – JAM 17.30 WIB

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, meresmikan Wisata Paten Kolam Renang Marangin di Jalan IL. Nomensen Ujung Lobi, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Kamis (21/1) sekira jam 11.30 WIB. Peresmian tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang.

Dalam acara itu, Ulos diserahkan kepada Kapolres Sibolga sebagai simbol penghargaan.

Kemudian, diikuti dengan peresmian penandatanganan Batu Prasasti dan pengguntingan pita dan dilanjutkan penanaman pohon di sekitaran tempat wisata.

Baca Juga :  Kurangnya Pengawasan, Proyek Renovasi Rumah Dinas KPPN Terkesan Asal Jadi

Pemilik tempat Wisata Kolam Renang Marangin, Diris Hutagalung (67), menyatakan bahwa sebelumnya tempat ini merupakan lokasi yang sering digunakan untuk perjudian laga ayam dan transaksi serta konsumsi Narkoba.

Atas petunjuk dan bimbingan Kapolres Sibolga melalui Sat Binmas Polres Sibolga dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Angin Nauli, Aiptu E. Silalahi, dilakukan edukasi dan penggalangan, pembinaan dan penyuluhan kepada pemilik tempat.

Sehingga timbul inspirasi menjadikan tempat tersebut menjadi lokasi wisata kolam renang untuk masyarakat kota Sibolga dan sekitarnya, dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan aktifitas yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Waket DPRD WSS Diperiksa Polres Tapteng

“Sehingga kesan negatif yang selama ini disebut warga sebagai lokasi narkoba diubah menjadi lokasi wisata sehat,” tuturnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, Wakapolres Sibolga, Kompol R. Sihombing, Kabag Ops Sibolga, Kompol Jono Sirait, Kabag Ren Sibolga, Kompol K. Nababan, Kabag Sumda, Kompol Chobli, para kasat, perwira dan personil Polres Sibolga.

Kemudian, Lurah Angin Nauli, Ucok Manalu dan Lurah Tonga-tonga, Tigor Tambunan. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *