Laka Tunggal di Jalinsum Barambang, Dua Orang Tewas

oleh -722 views
Mobil Kijang Capsul warna merah maron dengan Nopol BK 1441 JT menghantam batang pohon kelapa yang mengakibatkan mobil tersebut ringsek.

TAPTENG NEWS – JAM 05.00 WIB

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalinsum Pantai Barat Tapanuli Tengah (Tapteng) tepatnya di Desa Barambang, Kecamatan Sosorgadong yang melibatkan satu unit mobil Kijang Capsul warna merah maron dengan Nopol BK 1441 JT

Keterangan yang dihimpun News24jam.com menyebutkan, mobil tersebut menghantam satu batang pohon kelapa yang mengakibatkan mobil tersebut ringsek. Peristiwa kecelakaan ini terjadi jam 05.00 Wib, Minggu (31/05)

Mobil tersebut berisikan 7 orang penumpang, yang didalamnya semuanya guru TK Baitul Quran Simalungun, Pematang Siantar.

Baca Juga :  Perempuan Pemilik Salon Ditemukan Tewas Gantung Diri

Astri Sinaga seorang penumpang selamat saat ditemui di Puskesmas Kade Tigo Barus mengatakan, kejadiaannya terjadi sekitar jam 05.00 Wib. Dalam peristiwa itu dua orang meninggal dunia, salah satunya supir bermarga Siregar dan satu penumpang disamping supir berinisial NBB (40). Kedua korban yang meninggal saat ini masih berada di Puskesmas Kade Tigo Barus

“Didalam mobil tersebut ada 8 orang termasuk supir, kami berasal dari Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun dan berencana ingin berkunjung ketempat famili di Kecamatan Sorkam. Namun perjalanan diteruskan ke Barus ingin melihat objek Pariwisata pantai dulu,” ucap Astri

Baca Juga :  Turnamen Sepak Bola Camat Cup U-13 Ditutup, Tim Porgemas Berhasil Raih Juara 1

Lanjutnya, 4 orang rekannya yaitu UAP (20) IW (19) ELH (20) dan RS (30) langsung dibawa ke RSUD Pandan. Astri mengatakan bahwa mereka semua merupakan guru TK Bait Quran.

Sementara itu, Kapolsek Barus IPTU Ngateni saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah menangani kejadian itu.

Pantauan dilapangan, di TKP terlihat personil Satlantas Barus dibantu anggota Koramil Barus serta warga setempat sedang mengevakuasi mobil yang menabrak pohon kelapa tersebut. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *