Pangdam I/BB Kunjungi Polres Sibolga

oleh -437 views
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, melakukan kunjungan ke Mapolres Sibolga yang berada di Jalan Dr. Ferdinand Lumban Tobing Sibolga, pada Selasa (26/1/2021)

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, melakukan kunjungan ke Mapolres Sibolga yang berada di Jalan Dr. Ferdinand Lumban Tobing Sibolga, pada Selasa (26/1/2021).

Pangdam I/BB beserta rombongan saat foto bersama dengan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK

Dalam kunjungan tersebut Pangdam I/BB juga turut didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, Dandempom 1/2 Sibolga, Letkol Cpm Hasanuddin Siagian, dan para pejabat utama Kodam I/BB, terlihat langsung disambut oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK.

Baca Juga :  Kadisdikbud Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah AL Hidayah SD 085114 Sibolga

Kemudian penyambutan Pangdam tersebut, tetap juga mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sibolga beserta jajarannya atas penyambutan kunjungan saya beserta rombongan ke Mapolres Sibolga ini guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI Polri guna menjaga keamanan diwilayah Republik Indonesia,” ujar Mayjen TNI Hassanudin.

Baca Juga :  Meriahkan HJS Ke-139, Mendag RI Buka Sibolga Expo PUTN 2019

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB beserta rombongan, karena sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya berkunjung dan silahturahmi ke Polres Sibolga pihaknya akan tetap menjalin sinergitas TNI Polri dengan baik.

“Terima kasih kepada Pangdam I/BB beserta rombonga sudah meluangkan waktu mengunjungi Mapolres Sibolga, saya beserta jajaran akan tetap menjalin sinergitas TNI Polri diwilayah kota Sibolga,” kata Triyadi. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *