Perbukitan di Kelurahan Sibolga Ilir Terbakar

oleh -572 views
Perbukitan yang berada di Jalan Oswald Siahaan Pintu Angin, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga terbakar

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Diduga akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan, perbukitan yang berada di Jalan Oswald Siahaan Pintu Angin, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga terbakar, pada Senin (8/02/2021).

Kejadian tersebut sontak membuat warga takut, karena perbukitan tersebut tidak jauh dari permukiman warga. Kemudian kepulan asap sempat terlihat membumbung tinggi dari pusat Kota Sibolga, dan tidak berapa lama petugas pemadam kebakaran Kota Sibolga langsung turun ke lokasi untuk berupaya memadamkan api.

Baca Juga :  Pulang Dari Karaokean, Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur

Anjos Hutapea (28) salah seorang warga yang kesehariannya beraktifitas di sekitar perbukitan saat dikonfirmasi mengatakan kebakaran bermula dari puntung rokok yang dibuang sembarangan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Menurut keterangan warga sekitar, sekira jam 14.25 WIB terlihat asap yang menggumpal di sekitaran perbukitan, yang diduga berasal dari puntung rokok,” katanya.

Baca Juga :  Polres Sibolga Gelar Simulasi Pelatihan Sispam

Lanjutnya, kemudian tidak berapa lama BPBD dan Damkar Sibolga tiba di lokasi Kebakaran dan langsung melakukan pemadaman api, yang melahap semak kering di sekitaran bukit tersebut.

“Ada empat unit mobil pemadam kebakaran Pemko Sibolga yang turun dan langsung berjibaku memadamkan api tersebut,” ungkapnya seraya menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *