Tim Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Sibolga

Daerah, Sibolga433 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Dalam rangka pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I Tahun 2021, Polres Sibolga menerima kunjungan oleh Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sumut  dalam agenda melaksanakan audit di bidang aspek perencanaan dan pengorganisasian yang digelar  di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, pada Sabtu (10/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Dra.Rina Sari Ginting bersama timnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan Polres Sibolga dan Polsek jajaran dalam mengikuti jalannya pelaksanaan pengawasan serta pemeriksaan.

“Kami selaku tim audit, bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan mulai tahapan perencanaan dan pengorganisasian guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri yang diharapkan oleh pimpinan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengatakan bahwa ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satuan tingkat atas untuk memantau dan memberikan petunjuk serta arahan guna mendukung jalannya pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“Tentunya dengan adanya audit ini kami juga dapat saling berkonsultasi dengan tim apabila ada hal yang perlu didiskusikan,” ucap Triyadi.

Selain itu, Kapolres menuturkan bahwa audit ini juga sebagai wadah dan sarana untuk berkonsultasi sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala serta halangan.

“Temuan dan teguran yang disampaikan oleh tim tentunya harus kami atensi sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik menuju Polri yang Presisi,“ ungkapnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *