Deklarasi Tolak Narkoba, AKBP Triyadi Ajak Elemen Masyarakat Wujudkan Sumut Bersinar

Daerah, Sibolga339 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 17.00 WIB

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, SH,SIK mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si mewujudkan Sumut Bersinar (Bersih dari Narkoba)

Hal ini dikatakan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi saat mengikuti rapat deklarasi tolak narkoba secara virtual, Rabu (14/4/2021) di Aula Polres Sibolga

Sementara itu, Kombes Wisnu selaku Panitia Deklarasi Tolak Narkoba menyebutkan, bahwa barang haram (Narkoba-red) itu musuh bersama karena merusak citra generasi bangsa.

“Oleh sebab itu, maka kita harus bersama-sama dapat memberantas segala bentuk jenis Narkoba,” kata Wisnu.

Adapun isi teks Deklarasi yang dibacakan tersebut adalah menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

“Berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba serta edukasi tentang bahaya Narkoba, mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dan menggelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih Narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa,” ucap Wisnu seraya di ikuti Kapolres Sibolga dan seluruh para tamu undangan.

Kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar ini kemudian ditandatangani, oleh Dandim 0211/TT, Kapolres Sibolga dan para undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Akex, Asisten I Pemko Sibolga Josua Hutapea, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Ketua FKUB Sibolga Drs H.Nurdiswar Jambak, tokoh agama, Kasat Narkoba AKP Sugiono, Kasubbag Humas Iptu R.Sormin,S.Ag, Kasi Propam Iptu P.Sihotang dan pers Sat Narkoba Polres Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *