Kapolres Triyadi Sambut Kunker Kasdam I/BB di Mapolres Sibolga

oleh -429 views
Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK menyambut kedatangan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito, S.E dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiyah Didiet Pramudito beserta rombongan di Mapolres Sibolga, pada Selasa (25/05/2021).

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK menyambut kedatangan sekaligus kunjungan kerja Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito, S.E dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiyah Didiet Pramudito beserta rombongan di Mapolres Sibolga, pada Selasa (25/05/2021).

Adapun kunjungan Kasdam I/BB ke Mapolres Sibolga tersebut yakni meningkatkan sinergitas TNI/Polri dan menjalin silaturahmi kembali.

Dalam hal tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengucapkan terima kasih kepada Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito, S.E beserta rombongan, karena sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya berkunjung dan silahturahmi ke Polres Sibolga dan menjalin sinergitas TNI Polri dengan baik.

Baca Juga :  Dengar Ceramah UAS, Ribuan Warga Padati Masjid Agung Sibolga

“Saya beserta jajaran akan tetap menjalin sinergitas TNI/Polri diwilayah kota Sibolga,” kata Triyadi.

Sementara itu, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito, S.E juga mengatakan terima kasih kepada Kapolres Sibolga beserta jajarannya atas penyambutannya dalam rangka silaturahmi ini dan meningkatkan sinergitas TNI/Polri.

“Pentingnya sinergitas TNI, Polri guna menjaga keamanan di wilayah Republik Indonesia. Ini guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI Polri dan menjaga keamanan di wilayah Republik Indonesia,” ucap Kasdam.

Kedatangan Kasdam I/BB bersama rombongan ini ke Mapolres Kota Sibolga juga mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak.

Disamping itu, Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiyah Didiet Pramudito didampingi oleh Wakil Ketua KCK Korem 023/KS Ny.Evi Denny Engel Rupingi dan Ketua Bhayangkari PC Sibolga Ny.Rika Triyadi juga melakukan panen bersama hasil ketahanan pangan Bhanyangkari PC Sibolga dan Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB.

Baca Juga :  TKP Bendungan Sungai Parbangsian, 2 Warga Manduamas Tewas Tenggelam

Kemudian hasil panen Ikan lele tersebut juga dibagikan kepada masyarakat kota Sibolga yang kurang mampu, pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiyah Didiet Pramudito juga menyaksikan hasil karya anak didikan kelas Anak Indonesia dibawah pembinaan personil Bhabinkamtibmas Aipda Hadi Sitanggang yaitu alat menyiram bunga atau tanaman dengan alat sensor melalui sambungan aplikasi hand phone. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *