PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Sibolga Bersama PBB Bagi 500 Paket Sembako ke Warga

oleh -315 views
Operation Head (OH) PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Sibolga beserta Babinsa dan Pemuda Batak Bersatu saat menyerahkan bantuan sembako di lingkungan 4 kelurahan pasar belakang

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Pertamina (persero) Fuel Terminal Sibolga dibantu Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Sibolga, menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar Pertamina yang terdampak penerapan PPKM di kota Sibolga.

Operation Head (OH) PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Sibolga, Wisnu saat dikonfirmasi awak media, Senin (19/07/2021) mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT. Pertamina terhadap masyarakat yang berada di sekitar depot pada penerapan PPKM saat ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami (PT. Pertamina), dimasa PPKM yang diberlakukan saat ini tentunya cukup berdampak bagi masyarakat. Sehingga kami melihat perlunya memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang berada disekitar depot,” ucapnya

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Pakai Masker, Kades Sitio - Tio Siapkan Posko Relawan Covid - 19

Dikatakan Wisnu, semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kota Sibolga khususnya yang berada di sekitar depot dalam menghadapi masa PPKM ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak ekonominya disaat masa PPKM ini,” jelasnnya seraya berharap semoga pandemi ini segera berlalu, agar perekonomian bangsa kita segera pulih kembali seperti sedia kala.

“Mari kita bersama tetap menerapkan Prokes dalam setiap aktivitas sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tambahnya

Sementara itu, Dendy Simatupang, SE Ketua DPC PBB Sibolga yang turut hadir mengikuti pembagian sembako, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. Pertamina (persero) Fuel Terminal Sibolga yang memperlihatkan kepeduliaannya kepada masyarakat kota Sibolga dalam menghadapi masa PPKM ini.

“Kami (Pemuda Batak Bersatu – red) sangat mengapresiasi dan siap memberikan sumbangsih sebatas kemampuan kami untuk mensukseskan kegiatan pemberian bantuan sembako ini,” ucapnya

Baca Juga :  Angkatan X TA 2018/2019, Akper Pemkab Wisuda 62 Ahli Madya Keperawatan

Dirinya berharap,  agar kegiatan ini dapat membuka pengusaha yang lain agar dapat memberikan bantuan serupa kepada masyarakat yang membutuhkan di masa PPKM ini.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat kita menggugah hati pengusaha yang lain, agar turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di kota kita yang kita cintai ini,” harapnya

Asriani Pohan, salah satu warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian yang diberikan oleh Pertamina di masa penerapan PPKM saat ini.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Pertamina Sibolga yang sudah membantu kami dengan memberikan bantuan sembako pada saat PPKM seperti sekarang ini,” ungkapnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *