oleh

Polres Tapteng Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban Untuk Dibagikan ke Masyarakat

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah, Polres Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, berkurban 7 ekor sapi dan 1ekor kerbau. Selasa (20/7/2021)

Setelah pemotongan kurban nantinya akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya. Karena masing-masing sudah didata pada sebelum pelaksanaan kurban.

“Alhamdulilah hewan kurban dipotong dalam keadaan sehat tidak cacat, nantinya daging ini akan dibagikan kepada warga yang sudah terdaftar ada sebanyak 595 orang,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K.

Baca Juga :  Saat Dikonfirmasi Wartawan, Plt Kadiskes Sibolga Ini Malah “Marah”

Apalagi masih dalam masa pandemi covid-19, pihaknya terus sosialisasikan pola cara hidup sehat dengan mencuci tangan dan memakai masker.

“Delapan hewan kurban ini, dikumpulkan ada sebanyak 56 orang yang berkurban, jadi kita doakan murah rezeki dan sehat selalu buat yang berkurban,” ucap Kapolres Tapteng.

Masih kata Kapolres Tapteng, dalam penerapan PPKM personil Polres Tapteng tidak henti-hentinya, terus menghalo-halokan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dan ingatkan cuci tangan dan pakai masker.

Baca Juga :  Kedapatan Nyimpan Sabu, Warga Aek Tolang Diringkus Polisi

Amatan dilokasi penyembelihan kurban dilakukan dipelataran masjid Polres Tapteng, turut dihadiri Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K , Perwira dan Personil lainnya. (ben)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed