Kapolres Sibolga Berikan Teguran Humanis Kepada Masyarakat Yang Tidak Patuhi Prokes

oleh -126 views
Kapolres Sibolga dan Waka Polres Sibolga memberikan teguran Tegas dan Humanis kepada warga yang tidak menggunakan Masker

SIBOLGA NEWS – JAM 08.00 WIB

Dalam rangka Pengetatan PPKM Mikro di Wilayah Kota Sibolga, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH.SIK bersama Waka Polres Sibolga Kompol R. Sihombing. SH lakukan Monitoring Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1442/2021 M di wilayah  kerja Kota Sibolga. Selasa (20/7/2021) di sekitaran  Masjid Agung Kota Sibolga.

Baca Juga :  Miliki Sabu, Warga Sibolga Ini Diamankan Satnarkoba Polres Tapteng

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sibolga dan Waka Polres Sibolga memberikan teguran Tegas dan Humanis kepada warga yang tidak menggunakan Masker.

“Hari ini, kita lakukan monitoring kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Idul Adha di wilayah kerja kita dan juga kita memberikan terguran kepada masayrakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kapolres

Baca Juga :  Sang “Ratu Sabu” Berhasil Diringkus Bersama Oknum Polisi

Selain memberikan teguran, Kapolres Sibolga juga memberikan Masker kepada masyarakat di sekitar Masjid Agung Sibolga guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di kota Sibolga.

“Kita juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker saat berada di luar rumah,” pungkasnya. (suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *