oleh

Polres Sibolga Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK pimpin penyembelihan 5 ekor hewan kurban saat perayaan Idul Adha 1442 H, di Mesjid Nurul Ikhlas Komplek Asrama Polres Sibolga. Rabu (21/7/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK menghimbau masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan pemotongan hewan Qurban dengan melaksanakan Cek Suhu Tubuh dan Rapid Antigen kepada 14 masyarakat pelaksana pemotongan hewan Qurban dengan hasil Negatif.

Baca Juga :  Bagi PNS Pemkab Tapteng BKD Gelar Sosialisasi Penyusunan DUPAK dan PAK

“Pelaksanaan pembagian daging hewan Qurban di laksanakan dengan cara mengantarkan daging  Qurban secara langsung ke masing-masing rumah masyarakat yang menerimanya, guna menghindari kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru,” kata AKBP Taryono

Untuk pelaksanaan Qurban tahun ini Kasi Humas Iptu R. Sormin,S.Ag menjelaskan sebanyak 5 ekor sapi. “ satu ekor adalah sapi sumbangan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH,SIK,” ujarnya

Baca Juga :  Saol Penanganan Covid-19 di Pelabuhan, Kepala KSOP Minta Dibentuk Penanggung Jawab Gugus Tugas

Disampaikannya, adapun tujuan pemotongan hewan Qurban dengan maksud untuk mengurangi mobilitas masyarakat untuk melaksanakan Perayaan Idul Adha 1442 H Tahun 2021 demi memutus dan mengurangi penyebaran Virus Covid 19. (riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed