oleh

FKK Sibolga – Tapteng Buka Kegiatan Launching Sibolga Creative Expo 2021

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Mewakili Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP menghadiri Launching Sibolga Creative Expo 2021, yang dilaksanakan Forum Komunitas Kreatif (FKK) Sibolga-Tapteng, di Gedung Terminal Penumpang PT. Pelindo I Pelabuhan Sambas Kota Sibolga, pada Sabtu (11/09/21) pagi.

Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli menyampaikan apresiasi kepada (FKK Sibolga-Tapteng), dan seluruh sponsor, yang telah bekerja keras mewujudkan terlaksananya pelaksanaan kegiatan Launching Sibolga Creative Expo 2021. Sebuah kegiatan yang kreatif, dalam mendorong dan menciptakan pelaku-pelaku industri kreatif di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah khususnya kaum muda, sehingga lebih inovatif dan produktif.

Baca Juga :  Kapolres Triyadi Berikan Penghargaan Kepada Personil TNI-Polri

Kegiatan yang mengangkat tema Sibolga Berkreasi Untuk Indonesia ini, telah dimulai sejak 28 Juli hingga nanti 30 September 2021.

Pada kesempatan ini, Sibolga Expo menggelar Virtual Expo yang menghadirkan Menteri Parekraf Sandiaga Uno sebagai Keynote Speaker.

Turut hadir dalam acara ini, Dirut Pelindo I Prasetyo, GM Pelindo Cabang Sibolga M.Eriansyah, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumory,SH,M.A.P, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga Aswin Kosotali, Kepala KSOP Sibolga Jagohan Gultom SE, Kepala KKP Sibolga Togar P. Hutasoit, Kadis Parpora Rahmad Tarihoran, ST,MM, Perusahaan Mitra Pelindo, serta Kaum Muda Pelaku Industri Kreatif Sibolga-Tapteng. (ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed