oleh

Kapolres Sibolga Berikan Piagam Penghargaan Kepada DPC PBB Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK memberikan piagam penghargaan kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Sibolga atas partisipasi yang diberikan dalam menyukseskan pelaksaan vaksinasi Merdeka di Mapolres Sibolga. Rabu (15/9/2021)

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh PBB kota Sibolga dalam menyukseskan program vaksinasi merdeka yang dilaksanakan oleh Polres Sibolga.

“Terima kasih banyak kepada rekan – rekan dari PBB yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi merdeka yang kami selenggarakan,” katanya

Baca Juga :  Cegah Covid – 19, Kades Gotting Mahe Bersama Forkopimka Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Taryono berharap, agar PBB kota Sibolga tetap solid dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan Polres Sibolga.

“Kami berharap PBB kota Sibolga tetap aktif berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi kedepan hingga masyarakat kota Sibolga bisa 100%  tervaksinasi,” harapnya

Di tempat yang sama, Dendy Simatupang, SE Ketua DPC PBB Kota Sibolga mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan Polres Sibolga dan berjanji kedepan nya akan siap menyupport kegiatan vaksinasi yang akan dilaksakan Polres Sibolga.

Baca Juga :  Korban Penganiayaan Seorang Aktivis Minta Polisi Ungkap Kasus

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, kedepannya kami siap untuk menyupport kegiatan vaksinasi hingga seluruh masyarakat kota Sibolga tervaksinasi 100% seperti harapan pak Kapolres,” ujarnya

Dendy menghimbau seluruh masyarakat kota sibolga untuk datang dan menyukseskan program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polres Sibolga.

“Kepada seluruh masyarakat kota Sibolga yang belum di vaksin Covid-19 agar mengikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polres Sibolga, nantinya agar pandemi covid-19 segera berakhir dari negeri kita tercinta ini,” ungkapnya. (fer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed