oleh

PAC PP Pandan Konsisten Laksanakan Program Sosial Keagamaan

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Pandan melaksanakan pengawalan ulama, pada Minggu (19/9/2021) di Masjid Budi Luhur, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng).

Pada kesempatan ini ulama yang dikawal oleh PAC PP Pandan, Ustadz Samsul Bahri Hutagalung yang berasal dari Sibolga.

Ketua PAC PP Pandan, Erman Sakti Hutabarat, SE menjelaskan, kegiatan pengawalan ulama ini merupakan program PAC PP Pandan bersama seluruh Ranting yang dilaksanakan setiap Minggu Subuh.

Baca Juga :  Pria Ini Akui 5 Paket Sabu Itu Miliknya

“Dengan melaksanakan program pengawalan ulama ini berarti kami PAC PP Pandan berusaha untuk mengamalkan Sila Pertama Pancasila yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa,” katanya

Erman juga menyampaikan, PAC PP Pandan berupaya agar terus melaksanakan sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Agar kiranya Pemuda Pancasil semakin dicintai dan dibutuhkn oleh masyarakat.

“Terimakasih kepada semua rekan juang PAC PP Pandan dan seluruh ranting yang selalu mendukung semua program yang selama ini kita buat bersama, semoga kita selalu diberikan Allah kesehatan, kekuatan, dan rezeki untuk bisa terus melakukan hal hal yang terbaik melalui Pemuda Pancasila,” pungkasnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed