Kapolres AKBP Taryono Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Jalan Damai Sibolga

Daerah, Sibolga, Sumut329 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Tahun 1990 melaksanakan vaksinasi dalam 31 tahun mengabdi untuk negeri, Selasa (26/10/21) di Jalan STN DE Panggabean atau Jalan Damai, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi Waka Polres Kompol R.Sihombing, para Kabag dan Kasi Humas Iptu R. Sormin,S.Ag  meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sasaran Lansia, Pelajar serta Masyarakat Umum.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasi Humas Iptu R. Sormin, S.Ag  mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah hari ketiga Vaksinasi dan bakti sosial pengabdian 31 Tahun AKABRI 90.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini target sebanyak 3000 orang masyarakat umum, Lansia dan juga pelajar dan sampai saat ini tidak ditemukan kejadian Ikutan pasca Imunisasi/vaksin (tanpa keluhan),” kata Sormin menambahkan kegiatan gelar AKABRI 90, 31 tahun mengabdi untuk negeri ini juga dilaksanakan secara door to door di wilayah hukum Polres Sibolga.

Untuk menghindari kerumunan, Polres Sibolga dibantu personil Koramil 06 kota Sibolga dan Satpol PP kota Sibolga mengarahkan warga yang akan divaksin, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *